Deretan Laptop Terbaik Untuk Gaming Paling Populer Bagi Bagi Anak Remaja

Deretan Laptop Terbaik Untuk Gaming Paling Populer Bagi Bagi Anak Remaja

Deretan Laptop Terbaik Untuk Gaming Paling Populer Bagi Bagi Anak Remaja - Laptop merupakan gadget yang kian banyak digunakan oleh kalangan saat ini. Tidak sedikit dari mereka yang setiap harinya juga mengabadikan gadget tersebut. Laptop selain dapat membantu manusia dalam bekerja, juga dapat dijadikan sebagai sarana hiburan, begitu juga dengan layaknya ponsel yang setiap hari kita gunakan. Salah satu hal yang paling sering digunakan dari laptop adalah memainkan sebuah game. Tentu saja jika berbicara mengenai game tidak sembarang laptop dapat menjadi prasarananya.

Info Pilihan Laptop Terbaik Untuk Gaming Paling Populer Bagi Bagi Anak Remaja

Untuk bisa bermain game di laptop, tentu saja kita harus memperhatikan seberapa tangguh spesifikasi yang diusung laptop tersebut. Karena fitur dalam sebuah laptop sangat menentukan seberapa handal kinerja pada mesin laptop itu sendiri. Jika Anda saat ini tengah kebingungan mencari laptop yang tangguh untuk dunia game, maka berikut ini akan dijelaskan seputar laptop yang pas untuk bermain game populer untuk anak remaja, karena pada perkembangan zaman yang semakin pesat anak remaja sangatlah berantusias tinggi dalam memainkan game kesukaannya. Mungkin pilihan-pilihan tersebut dapat menjadi pertimbangan Anda dalam membeli laptop baru kususnya untuk bermain game. 

Daftar Pilihan Laptop-laptop gaming terbaik


1. MSI GT80S 6QD Titan SLI 


Laptop yang satu ini memiliki spesifikasi yang cukup gahar. Dengan dibekali prosesor Intel® Core™ i7-6820HK dengan jenis Skylake memungkinkan laptop ini sangat direkomendasikan untuk game. Kecepatan prosesornya pun mencapai 2.7 Ghz dalam mode normal, belum lagi di boost hingga 3.6 Ghz. Lapto ini juga dibekali dua kartu grafis sekaligus sekelas NVIDIA® GeForce® GTX 970M. Tidak hanya satu, tapi dipasang dua kartu grafis sekelas NVIDIA® GeForce® GTX 970M sekaligus dalam satu laptop. 

2. MSI GT73VR 


Laptop ini dibekali kartu grafis NVIDIA® GeForce® GTX 10 Series yang dilengkapi pula dengan teknologi NVIDIA® Ansel™ yang membuat tampilan Virtual Reality (VR) dalam sudut 360 derajat. Prosesor yang diusung adalah Intel® Core™ i7-7700HQ yang merupakan generasi ke-7 dari seri H. 

3. Lenovo IdeaPad Y900 


Laptop yang satu ini dibekali kartu grafis NVIDIA® GeForce® GTX 980M dengan NVIDIA® G-SYNC. Hal ini membuat tampilan laptop menjadi full HD 1920 x 1080 piksel pada layar 17 inci hingga makin halus dan nyata. Teknologinya mengusung prosesor Intel® Core™ i7-6820HK dengan kecepatan normal 2.7 Ghz serta berteknologi Hyper-Threading. Itulah mengapa laptop ini sangat tangguh dalam menjalankan berbagai aplikasi pada saat bersamaan. 

4. Asus ROG GL502VT 


Sesuai namanya, ROG merupakan kata dasar dari Republic of Gamers. Tentu dengan ini telah membuktikan bahwa Asus sangat produktif di dunia gaming dengan rilisnya laptop yang satu ini. Strix laptop dibekali prosesor Intel® Core™ i7 6700HQ yang bisa di-boost hingga 3.5 GHz. Untuk menunjang kinerja prosesor, dihadirkan RAM 16GB DDR4 yang berkecepatan 2133MHz. Disisi grafik terdapat kartu Intel HD Graphics 530 dan NVIDIA® GeForce® GTX 970M. 

5. Acer Aspire E5-553G 


Acer merupakan brand laptop ekonomis karena harganya yang relatif murah. Walaupun begitu, laptop tipe ini tetap dibilang handal dalam dunia gaming. Laptop ini ditanamkan prosesor AMD generasi ke-7 dengan kode Bristol Bridge yang berjenis Accelerated Processing Unit (APU) terdiri dari tiga macam yaitu A10, A12, dan FX 9800. Ketiganya menjadi varian dari Aspire E5-553G. Setiap kategori prosesor memiliki pasangan GPU yang sama, AMD Radeon M445DX Vram 2 GB. Didukung pula dengan kartu grafis Radeon R7 Graphics yang dapat memperjenih gambar. 

Itulah sedikitnya 5 jenis laptop support gaming yang mungkin dapat menjadi pertimbangan Anda dalam memilih laptop gaming.

0 Response to "Deretan Laptop Terbaik Untuk Gaming Paling Populer Bagi Bagi Anak Remaja"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel